Curug Cilember

13.50


5 September, seusai lebaran tahun 2011 kebetulan Galih ulang tahun, akhirnya bokap punya ide untuk jalan-jalan ke Curug Cilember. Semua keluarga diangkut, bawa bekel nasi plus cemilan kue lebaran.

Alhamdulillah jalannya lancar, mungkin karena orang-orang masih pada mudik. Keluar dari tol Jagorawi jalan terus ke atas sampai di Hotel USSU belok kiri. Masuk ke jalan kecil yang turun naik, makin menyempit lalu sampailah kita di Curug Cilember.

Curug itu makin bagus dibanding terakhir kesana waktu nemenin Anak-anak OSIS SVP diklat di sana. Setelah dapat parkir, kita pun foto keluarga di depan pintu masuk yang ada kolam ikan koi.


foto-foto dulu di drpan gerbang curug cilember
Habis foto, kami melewati jembatan kayu, dan naik tangga terus sampai di kawasan kios-kios suvenir dan taman kupu-kupu, tapi sayang taman itu ga buka. Makin naik ke atas, Curug Cilember ternyata dijadiin area Camping Ground banyak tenda yang disewakan.

kita pun nyari tempat yang luas untuk duduk-duduk, makan dan berdoa. Mendoakan yang ulang tahun supaya ga lagi jadi anak yang kurang sajen hehehhe. Di sana juga ada fasilitas Outbond

Habis makan, sholat terus Ghalih nyobain main flying Fox. Waktu dia meluncur turun, Raffa menjerit khawatir “Aih … Aiihh …”. Akhirnya Ghalih mendarat di batu besar, Raffa langsung lari meluk dia, mungkin tadi dia khawatir.

Puas main Flying Fox, kita jalan keliling Curug Cilember dan main di Air terjun. Biasa deh Raffa kesenengan main air. Menjelang sore kita pun pulang dengan hepi … ^_^

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images