Kota Wisata

13.10


Like it or not, He used to be there, a simple sweet part in my life …

Berawal dari iseng-iseng chatt di Fb tiap malam (karena kita emang dah jarang ketemu), gue cerita sama temen gue ini kalau gue lagi pengen banget jalan-jalan, bosen aja di rumah melulu. Dan dia pun nyanggupin, dia mau nganterin gue jalan-jalan dan nyetirin mobil bokap.


Akhirnya hari minggu itu dia pun ke rumah ngajak anak buahnya ke rumah. Kocaknya waktu anak buahnya mau masuk ke rumah gue dia pun nanya dulu ke “atasannya” itu. “Danru, saya boleh masuk?” jiaaahh masuk aja lagi.

Dan singkat kata, singkat cerita kami jalan-jalan ke Kota Wisata Cibubur. Walaupun sempet balik dulu ke Asrama dia karena jemput temen-temennya dulu.

Selesai parkir kami pun masuk ke kawasan Pecinan yang ada di Kota Wisata. Seperti biasa kita foto-foto narsis. Lapar kami pun makan siang, dasaar pada geblek langsung kabur kaga ada yang bayar. 


Selesai makan, kami main-main sebentar di depan danau buatan. Mau masuk ke Fun World tapi ga jadi karena kami (gue, Ari & Emon) kudu bayar tiket masuk, tapi para tentara itu bisa melenggang masuk … huuuuh bikin iri ..

gayee di depan Fun World
Akhirnya biar ga iri-irian, kita ga jadi masuk. Cukup foto-foto aja di depan Fun World. Karena sudah makin sore, kita pun pulang. Sebelum nganterin para tentara ke asrama masing-masing, kita mampir-mampir dulu ke Setu Babakan. Menikmati sore hari plus matahari yang memerah terbenam. Gue pun menatap dia … ga sengaja dia menatap gue balik, ada bahasa yang terkata … tapi sudahlah kita kan sudah ada di jalan sendiri-sendiri.

Sunset di Situ Babakan
Abis foto-foto, kita balik ke rumah gue. Lumayan juga jalan sama para tawoners itu, mana ada yang cute pula ahahhahaa ….

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images