Reuni SMP 255

11.53


Layaknya yang terjadi dengan kisah saya jalan-jalan dengan teman SMA, kali ini teknologi BB mempersatukan teman-teman SMP. Diawali keisengan saya, Martin alias Bowo dan Rully iseng-iseng bikin grup BB. Kita pun meng-invite teman-teman SD ataupun SMA yang se-SMP. Seperti sudah ditebak, grup langsung rame dengan candaan dan cela-celaan.

Ketemuan pertama kali di bulan puasa. Buka puasa bareng di SMP 255 lanjut makan di Ayam goreng Cianjur di Buaran Plaza. Yang lupa boleh kenalan ulang, dari canggung, suasana pun langsung cair. Kaya masih SMP aja, lupa kalau dah tua.

nunggu waktu berbuka
makan di Buaran Plaza
Obrolan pun berlanjut dengan rencana bikin acara reuni dan piknik-piknikan. Panitia dibentuk, orang-orang yang suka rela dan suka kerja langsung mengajukan diri untuk jadi panitia. Kebetulan waktu itu gwe lagi kuliah akta IV di UIA, jadinya cuma bisa bantu awal-awal sama akhir-akhir aja.

Selama proses persiapan untuk acara reuni, kita jadi sering ngumpul-ngumpul, makan-makan dan tahun baruan bareng.


ngumpul di gedung SMP sambil makan risol
ibu-ibu panitia
begaya lagi ala anak ABG 90an
Di awal Februari yang basah (karena masih hujan) kami pun piknik bersama ke Taman Matahari. Yang udah berkeluarga di bus pertama, yang masih single dan bisa “usaha” ataupun CLBK ditaruh di bus ke dua. Sempat tertahan lama di jalan tol menuju pintu keluar di Gadog karena terhalang sistem buka tutup.

Sampai di Taman Matahari, hujan rintik-rintik menyambut. Kami pun naik mobil-mobil kecil yang disediakan pihak pengelola Taman Matahari untuk menuju saung yang sudah kami sewa. Dari acara pembukaan, games untuk kita-kita serupa tarik tambang, joget bola dan sebagainya ditambah lagi games buat anak-anak semua berjalan lancar.


Juara 1 lomba Joget, hadiahnya handuk hehhehe

Walaupun ga terlalu menikmati Taman Matahari karena harus bantuin Ira & Ica untuk persiapan bagai-bagi door prize, hadiah untuk anak-anak, tapi saya cukup senang. Sampai tibalah waktu pulang. Dan ga lupa foto-foto ala ABG 90an dulu doong sebelum pulang, kaya begini nih hasilnya.






Bus pun mengantar kami sampai sekolah lagi. Ga nyangka aja rasanya bisa ngumpul lagi sama temen SMP. Yang awalnya ga kenal jadi kenal, yang awalnya kenal tapi ga deket bisa lebih akrab. Eumm juga ketemu gebetan jaman dulu ehhehehee (tak usah tau lah siapa ituu). Dan gwe bersyukur dikelilingi teman-teman yang menakjubkan.


dah sampe di sekolah lagi

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images