Dimsum .. Dimsum ... Dimsum

14.47


Kukusan mengepul, sepasang sumpit, kotak kecil berisi saus terhidang di depan mata, ngiler? Ya jelas.


1. Dimsum Kalibata
ini jagoan dimsum menurut saya, karena sejauh ini ya dimsum ini paling enak, bahkan makannya bisa nambah. 1 porsi dimsum dibanderol harga Rp. 15 000 (September 2013).  Isinya campur ada hakau, siomay dan sebagainya. Hangat dan serasa meleleh di lidah, ahh pokoknya enak banget dehh. Sayangnya dia ga jual menu ceker sihh.

Seporsi dimsum campur, 15 ribu doang
2. Dimsum sebrang PGC
Tidak jauh dari STBA Pertiwi ada sebuah warung sotomie yang warna kedainya menor meriah, ternyata pas coba duduk disana ada menu lain selain sotomie yaitu dimsum. Dimsumnya standar aja, tapi lumayan lah buat dicoba.


3. Dimsum Bamboo all u can eat
dengan harga 50 ribuan kita bisa makan dimsum sampe bosan dan kekenyangan. Dari dimsum klasik yang kukus sampai goreng, bakpau-bakpau dan roti-roti yang enak banget. Belum lagi ada bubur ayam dan kue-kue kecil sebagai camilan. Sumpah deh ini tempat bener –bener oke buat yang kelaparan.
setiap porsi yang disajikan hanya berisi 2-4 potong dimsum, tapi boleh diambil berkali-kali sepuasnya. Bakpau manisnya juga enak dan hangat.
makan kesini harus dalam kondisi lapar bangeud biar ga rugi karena kalau dimsum yang diambil masih bersisa, akan dikenakan denda. Resto dimsum ini ada 2 tempat. Yang pertama di kelapa gading dekat SD Don Bosco dan yang kedua letaknya di Tebet, masuk dari arah SMP 115.


You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images