Anyer

11.24



Tulisan ini ditulis (oct-nov 2013) karena diilhami kasus yang sedang marak diberitakan tentang dinastinya Ratu Atut Choisiyah or well known as Queen of Scarry.  jadi teringat acara SVP Family Gathering  tahun 2009 di salah satu cottage di Anyer. Kenapa tiba-tiba inget, karena saya ga pernah bisa lupa perjanalan menuju Anyer yang jalannya sumpahhh jelek buanget dan ternyata waktu liat di berita, itu jalanan masih aja seperti yang 4 tahun lalu saya ke sana, ya ampuun. Tapi tulisan ini mau cerita acara-acara menyenangkan disana waktu itu.


Dimulai dari keberangkatan menuju Anyer, keluar dari gerbang tol saya terkaget-kaget melihat Krakatau Steel yang keberadaan gedungnya suram, kesan megah udah ga terlihat, karena memang perusahaan yang sangat jaya pada jamannya sedang mengalami collapse.

Single ladies pada waktu itu, eh ga semua sehh
sampai di mutiara carita cottage sudah cukup siang, ya karena jalannya jelek terpaksa ga bisa ngebut biarpun jalanannya kosong juga. Semua cewe-cewe yang masih single dikasih 1 kamar besar sendiri buat rumpi-rumpi sampe cape hehhehe. Istirahat bentar dilanjutkan sama foto-foto & game-game standar outbond.

puncaknya kita semua boleh naek banana boat di area pantai yg masih di kawasan cottage. Seperti biasa kalau naek banana boat pasti dijatuhin, nah naek lagi ke perahunya susahnye setengah matiii. Tapi semuanya menyenangkan.

poto-poto baru nyampe

berenang sebelon maen banana boat

after banana boat ... bibir jebleh tergores

malamnya acara talent show dari tiap divisi yang pastinya pada tampil pol-polan. Makin larut malam, acara makin dibikin romantis, grup cewe-cewe single mah balik ke kamar buat rumpi sendiri, wong acaranya dansa-dansaan … lah kita mau dansa sama sapa?

pagi harinya acara outbond masih berlanjut plus sama acara bagi-bagi hadiah doorprize.  Gue emang hampir selalu menang acara doorprize tapi yaa itu hadiahnya yang cere-cere aja semodel sepre, handuk, kotak makan gitu-gitu deh, dan kali ini dapetnya stoples hehhehee.
gegayaan pake hulahoop

Sore harinya kita pulang ke Jakarta, dan haruss lewatin jalan jelek itu lagi, kenapa ya Pemda Banten ga kepikiran buat ngebangun transportasi yang lebih baik gitu, kan lumayan. Ahh ribet ini cerita kenangan jadi tercemar sama isu politik gini hehehhee.

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images