Bali With Jubilians Part 2

12.34

Hari Ketiga
      Pagi ini ada acara game buat semua divisi, maka dari matahari masih nongol malu-malu kita semua udah ngumpul. Game nya macem-macem tapi modelnya teamwork, dan sialnya buat yang ulang tahun semua diangkat dan dilempar ke laut termasuk Bernika. Ada yang pasrah diceburin ada pula yang merelakan diri (cenderung minta) diceburin.


      Cape main Game, tanpa ganti baju gue dan yang lain cuek aja sarapan di Hotel yang komplet dan enak itu. Semua dimakan mengingat ini hari terakhir kita di hotel ini karena besok bakal pindah ke INA Kuta.

      Selesai makan, kita pun main di kolam renang. Cuek nyemplung pakai baju lengkap. Ga lama Elfrida & Feri nyusul. Kita foto-foto di kolam renang. Karena udah menggigil kedinginan kita pun balik ke kamar untuk mandi dan siap-siap ninggalin INA Sanur buat pindah ke INA Kuta.

santai di kolam renang

     
Sepanjang jalan menuju Kuta macet banget karena emang lagi ada pembangunan. Hari itu kita pakai kaos samaan yang warna kuning. Sampai di daerah Kuta, kita makan siang dulu di ayam bakar Wong Solo. Selesai makan kita semua dilepas buat belanja ke Joger dan sekitarnya.

     Joger yang di Kuta tempatnya sempit, ga senyaman yang di Luwus, jadi kurang begitu enak milih-milihnya karena sumpek juga. Akhirnya gue beli beberapa kaos aja terus keluar ke toko-toko lain, ga belanja sih cuma liat-liat doang. Lucunya dengan kaos kami yang samaan justru memudahkan kalau kita ilang atau ketinggalan, buktinya pas balik ke parkiran, supir-supir bus langsung ngasih tau “yang baju kuning bus nya sebelah sana Mba” nah lumayan kann.

       Sore hari kita dah masuk ke kamar masing-masing di INA Kuta. Kamarnya lebih kecil dari yang di Sanur dan ngebul penuh debu karena lagi ada renovasi dan mau buat kolam renang persis di bawah kamar kita. Selesai beresin barang-barang di kamar termasuk jemur-jemur baju bekas berenang tadi pagi, kita pun main.



     Main di pantai Kuta sambil liat sunset dan “terpaksa” ngeliatin para beachboys yang asik ngelabain cewe-cewe Jepang dan Korea. Malah jijaynya mereka sok foto-foto sambil modus megang si cewe Jepang, dasar … lupain soal beach boys ga jelas itu, kita lanjut foto-foto di Hardrock sampai hari gelap dan kita pun balik ke hotel.

Sunset di Kuta







      Malamnya acara bebas, ada yang ketemuan sama temen, ada yang keluyuran. Gue dan temen-temen milih makan aja di resto sepanjang Kuta. Malam itu gue milih makan nasi campur Bali. Perut kenyang langsung balik deh ke kamar.

nasi Bali malam ini ...

Hari Keempat
       Hari ini adalah hari terakhir kita di Bali, pesawat pulang ke Jakarta dijadwalkan nanti malam. Dari panitia ga ada acara khusus hari ini jadi bebas dan terserah aja mau kemana. Pagi hari, gue ngajak Fausta, Mega & Ms. Eko buat jalan-jalan ke Pantai Kuta buat nyobain nasi yang murah di pinggir pantai. Tapi sayang nasi itu sudah punah bin musnah alias udah ga ada lagi yang jualan di pinggir pantai. Ga ada lagi deh tuh istilah sarapan sambil mendengar debur ombak kaya yang gue & Vina lakukan 2 tahun lalu. Untuk ngobatin rasa kecewa (dan rasa laper tentu sajahh) kita foto-foto aja deh lanjut masuk hotel dan sarapan di hotel.

Di Pantai Kuta tanpa mandi

Selesai mandi dan rapih-rapih kita ngepak barang-barang dan diskusi mau kemana. Kita pun nyewa mobil dan juga motor buat jalan-jalan bareng. Semua personel FEP 712. Tujuan utama makan nasi pedas bu Andika, kagetnya 2 tahun lalu nasi pedas ini cuma di halaman sebuah gedung, lupa gedung apa dan cuma ada beberapa kursi, lah sekarang tempatnya luas dilengkapi area untuk makan yang cukup buat banyak orang, dahsyat juga perkembangannya dalam 2 tahun doang.

Nasi pedas bu Andika

Selesai makan, kita jalan ke pantai lagi, tapi karena gue & Michelle naek motor, yang ada kita ketinggalan dan cuma bisa nunggu di Monumen Legian. Dari Monumen kita main ke Galeria Mall duduk-duduk dipinggiran Mall yang pemandangannya langsung ke Laut keren deh.



Galeria Mall

     Menjelang sore bus kita pun meninggalkan INA Kuta untuk berangkat ke Bandara. Sebelum berangkat, kita masih makan malam dulu di Bandara. Selesai makan, check in semua beres dan kembalilah kita ke Jakarta. Lumayan lah liburan gratis kali ini ehhehehhe

emmmm ...



back to Jekardah

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images