FEP 7-12 Teachers Goes To Bogor

10.02



Setelah sukses bikin acara keluyuran ke Bandung, kali ini kami keluyuran ke kota hujan, Bogor. Pesertanya cukup banyak ada Albert dan Wima istrinya, Ms. Fitri dan Lithing anaknya, Ms. Widya lengkap dengan ketiga anak dan suaminya, Wulan, Erika, Michelle, Fausta, Eri, Endang dan Meco.


Kalau yang lain berangkat dari sekolah, saya berangkat dari depan Tamini Square karena nebeng mobil Ms. Widya. Perjalanan ke Bogor terhitung cukup lancar. Kami semua bertemu di Kebun Raya Bogor.

Foto-foto sambil berkeliling. Anak-anak kecil dijadikan property foto oleh kami saking lucunya mereka. Setelah puas dan cape berkeliling kamii keluar Kebun Raya untuk makan siang.







Makan siang kami di Kedai Kita yang terkenal dengan Pizza Tungku. Selesai makan siang kami mampir ke pie apple PIA yang memang terletak di seberang Kedai Kita. Kami juga berkeliling jalang Pangrango. Mampir di beberapa toko yang menarik, salah satunya ke macaroni panggang.


Perjalanan lanjut lagi dengan berkeliling Bogor dan makan sore di Restoran Gurih 7. Tempatnya bagus, ada sungai buatan. Makanan juga cukup enak plus bisa karaokean diiringi orgen tunggal, ga cuma itu di sana juga ada playground jadi anak-anak bisa main sesuka hati. Selesai makan kami pun pulang ke rumah masing-masing.

Resto Gurih 7 ada sungai buatan

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images