Waduk Jatiluhur Usai Lebaran

00.17


Di tengah takbir bergema menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436H saya mau bercerita tentang liburan lebaran keluarga kami ke tempat yang tidak jauh dari rumah.


Jalan-jalan habis lebaran plus ulang tahunnya adik saya ke Waduk Jatiluhur, alasannya ya karena dekat dan memang belum pernah kesana sebelumnya. Suasana di sana terhitung ramai, mungkin karena tradisi orang Indonesia yang kumpul keluarga dan piknik setiap habis lebaran.

Makan siang gurame cobek khas Purwakarta emang nikmat. Gurame besar yang disiram ulekan sambal plus kencur yang nikmat tiada tara daah. Serombongan bikers juga ikut makan di warung itu.

Raffa yang ga sabar pengen mencoba naik perahu memaksa kita semua makan lebih cepat, demi nyenengin ponakan semata wayang plus cucu kesayangan, kita makan agak dipercepat. Menuju perahu, saya sempetin beli topi anyaman maklum udara Purwakarta saat itu panas banget.




Anehnya begitu naik perahu, Raffa malah nangis-nangis manja. Dia yang tadinya minat malah jadi ga mau naik, tapi show must go on kita tetap naik perahu dan muter-muterin Waduk jatiluhur.




Pemandangan biasa saja, waduknya juga ga bersih – bersih amat. Kondisi perahu ga usah ditanya deh, hehhehe tapi hembusan angin dan sejuknya air emang berasa banget di tengah terik matahari yang luar biasa ini. Lumayan lah untuk wisata dekat rumah ^ _ ^






You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images