FROM HITS 80S & 90S Babak 2

16.03


Hitter Jaktim
Grup besar From Hits 80s 90s mengadakan pendataan wilayah para anggota. Entah untuk keperluan apa, mulailah pemetaan wilayah dilakukan, tiap area punya satu orang yg ditunjuk Nicko Krisna untuk jadi kordinator. Secara geografis, rumah gue pan di Halim, jadi masuklah gue ke Hitters Jaktim.


Lalu hitter jaktim pun membentuk grup whatsapp untuk komunikasi. Kami pun kopdar di JW Café. Ternyata banyak orang-orang seru di Jaktim, orang hebat dan juga kreatif. Jadilah Hitter jaktim makin berkibar dan paling progresif di grup besar, Hitter jaktim pun jadi punya page sendiri, bahkan berencana bikin kegiatan. Kami juga punya susunan kepengurusan sendiri.


Hitter Jaktim First Gathering
Namun konsep besar itu gagal gara-gara adanya drama-drama ala drama queen, hadooh ni orang bener-bener bikin heran deh, bikin ribut dimana-mana. Sudahlah akhirnya kami bubar jalan dan jadi grup asik-asikan aja, tanpa ada organisasi resmi ataupun pengurus, mungkin lebih baik begini.


Kemudian eks anggota hitter jaktim yang aktif kembali bergabung di A better Place to Share.

Sempat datang ke ulang tahun Guruh Soekarno Putra
A Better Place to Share
Grup yang merupakan pecahan Hitters Jaktim ini masih eksis sampai sekarang. Kurang lebih 1 tahun umurnya. Macem-macem peristiwa sudah kami lewati, tapi memang seleksi alam, yang memang murni untuk berteman pasti akan bertahan.

Acara kami yang paling sering ya ngumpul sekalian ngobrol di rumahnya Tyas. Kami juga pernah piknik ke Taman Mini yang emang paling dekat dari rumah kami. Dua kali kami piknik di sana, dan selalu di tempat yang sama yaitu anjungan Tionghoa. Piknik, goleran, makan, ngobrol dan tentu saja poto-potoan dari pagi sampai sore.
Lalu di pertengahan September, kami mengunjungi Museum Pancasila Sakti di Lubang Buaya.  Sekedar wisata sejarah masa lalu. Kami melihat-lihat diorama, tugu dan rumah-rumah yang pernah dipakai sebagai pemusatan gerakan PKI. Kami juga mampir ke museum untuk melihat-lihat diorama lainnya. Pulang dari Lubang Buaya kami kumpul makan siang di rumah Tyas.


Kemudian di bulan Desember belum lama ini kami nonton acara Jazz to Campus rame-rame ke UI Depok. Seru-seruan ala anak muda nonton konser jazz yang terdiri dari 4 panggung. Tetap aja sih selera jadul mah ga bisa bohong, daripada nonton Lenka yang lagi ngehits, kami memilih pindah ke panggung yang sedang mempertunjukan kebolehan musisi jazz beken Indonesia yaitu grup band Krakatau.


Krakatau on the stage
Lucunya saat asik menyanyi bareng Tri Utami yang diiringi Indra Lesmana, Dwiki Dharmawan dan Gilang Ramadhan gue nengok kanan kiri rata-rata ya seusia semua lah. Hehehe tetap memang musik Jazz mah mantap deh. Kami nonton sampai jam 9an, ga berani juga pulang malam-malam soalnya besok harus kerja.

Sampai gue menulis cerita ini grup Abpts memang masih terus ngumpul karena memang jarak rumah yang ga begitu jauh, dan tempat nongkrongnya ya deket-deket area pondok gede aja, semoga pertemanan ini awet, langgeng and we say NO to Drama Queen biar dia mah jauh-jauh aje.

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images