SAWADIKAP Jubilians .. Day 1

10.52



Airport-ShirachaTiger Zoo- Pattaya

Jam 5 pagi, dengan seragam kaos polo berwana marun dengan aplikasi kotak-kotak biru di pundak (lengkap beneer) kami berkumpul di Gate D Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta. Yap kami guru-guru FEP 7-12 mau jalan-jalan ke Thailand. Meski muka masih ngantuk, tapi semua terlihat ceria bin sumringah memasuki pintu keberangkatan. Setelah urusan check in beres kami masuk loket imigrasi dan tinggal duduk manis di ruang tunggu.




siap berangkat

Perjalanan di udara pun kami lalui selama 4 jam dan kami mendarat mulus di Don Mueang Airport. Bus pariwisata pun sudah siap untuk mengantar kami berkeliling Negara gajah putih ini.

Keluar dari airport, bus membawa kami membelah jalan raya Bangkok menuju sebuah restoran muslim. Udara cerah cenderung panas, makan siang kami dengan makanan Thailand yang asam segar lumayan seru juga. Di Restoran itu juga punya spot foto cantik yang bikin kami seru foto-fotoan berbagai pose.








Seusai makan siang perjalanan pun berlanjut menuju Shiracha Tiger Zoo. Di kebun binatang ini tak hanya memamerkan macan sebagai atraksi utama tapi juga ada pertunjukan manusia dan buaya. Atraksi berlangsung kurang lebih 45 menit, selesai atraksi kami berhamburan keluar. Ada yang jajan buah-buahan, adapula yang beli sate buaya. Saya sempat mencoba segigit sate buaya sampai akhirnya teman saya yang berjilbab nanya
“emang kita boleh ya makan itu?”
“eh, emang ga boleh ya?” tanya saya balik
yah gimana dong terlanjur tertelan.



Gate Crocodile Show

yang ini jangan ditiru yaa, ga lucu kalau tiba-tiba nyaplok


Sebelum kembali ke bus, pastinya kami berfoto-foto narsis terlebih dahulu.  Perjalanan pun diteruskan menuju kawasan Pattaya tempat kami menginap. Hotel A0ne adalah tempat kami bermalam di Pattaya. Jiwa narsis memang pantang surut, sambil menunggu pembagian kamar, kami pun berfoto-foto di Lobby.

Setelah masuk dan merapikan koper, saya bareng teman sekamar pun jalan-jalan ke pinggir pantai. Dari main air, foto-foto sampai jajan pun kami lakoni hingga matahari terbenam. Kembali ke kamar hotel untuk mandi dan siap-siap makan malam kemudian lanjut menonton Alcazar Show. Show para waria yang memang dijadikan atraksi unggulan Pattaya.







Show Alcazar memang mantap, salut juga sama industri Pariwisata Thailand. Pertunjukan dengan durasi hampir 2 jam ini sebenarnya hanya nyanyi lypsinc dengan balutan kostum mewah nan bling-bling, properti detail, musik menghentak, tata lampu menyilaukan ya sudah memang cuma itu saja, yah ada lah unsur komedi sedikit nyempil. Seusai show Alcazar, kami boleh berfoto dengan para Waria pendukung acara. Sekali jempret 10 baht apa berapa ya, lupa saya juga. Saya dapat waria dengan kostum bikini pink glitter yang sexy, gileee lebih cewe dia daripada saya yang cewe tulen ampe minder. Tapi pas ngomong suaranya cowo banget hahahaha tetep ya ga bisa ngilangin kodrat.



cantiknyaa dia
Selesai menonton show, ada yang lanjut berbelanja ada juga yang lanjut nonton Thai Girl Show. Ini show emang khusus dewasa deh. Bangunannya aja tertutup rapat, antrian masuknya mengular. Yup ini memang show dewasa yang detailnya ga perlu dijelaskan di sini. Awalnya saya nonton terpana sampe akhirnya bosen, ya karena pertunjukannya emang cuma “itu” doang. Kesimpulannya sih jadinya bahwa nyari uang di Thailand itu susah sampe pada segitunya yaa para performers itu.

Keluar dari gedung kami jalan menuju hotel, sambil sesekali mampir jajan-jajan. Kehidupan malam di Pattaya masih menggeliat, kafe-kafe genit yang atraktif masih berdenyut dan makin membara sepertinya, dilewatin aja lah males juga liatnya. Akhirnya sampai hotel, masuk kamar dan tidur. Sesekali debur ombak Pattaya terdengar mengiringi malam yang beranjak larut.

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images