SAWADIKAP JUBILIANS ... Day 4

14.44

MBK – suddenly Pratunam – Heading Back to Jakarta

Kami bangun kesiangan, akibatnya ga kebagian jatah sarapan. Akhirnya saya dan Bernica keluyuran keluar cari sarapan. Jalan sekitaran MBK sambil menyusuri jalur commuter line, saking asiknya jalan tanpa sadar kami melewati area  Paragon, merasa tanggung buat kembali lagi ke MBK kami teruskan jalan kaki dan sampailah kami ke area belanja yang dulu kami ga jadi mampir.

Akibat iseng jalan kaki ternyata kami sampai di Pratunam. Bernica menggila beli gorengan, baju dan lainnya. Saya pun ikut-ikutan beli eyeliner murah, beli sabun-sabun lucu dan kaos lucu buat oleh-oleh. Kami kembali ke MBK naik taksi tepat jam 12 siang.

Sampai hotel kami berdua cepat-cepat packing ulang, mandi dan bersiap-siap check out. tak lupa foto-foto dulu di kamar hoel yang cakep ini. Karena pesawat kami terbang nanti sore, kami masih punya waktu keliling MBK sampai jam 3. Dan shoping time berlanjut lagi dengan hasil dompet Lily & Jane merk asli Thailand yang produknya serupa Cath Klidston.

Akhirnya pada waktu yang ditentukan kami bertolak ke airport Don Mueang. Kehebohan terjadi saat check in. benar saja, bagasi kami over weight akibat belanja yang luar biasa heboh. Tapi semua bisa diatasi dengan baik. Akhirnya setelah urusan bagasi selesai, kami bisa bersantai sambil menunggu jadwal terbang. Kali ini no delay dan kami landing mulus di Jakarta jam 10 malam. Perjalanan yang super duper menyenangkan.