Jubilians goes to Malang-Jogja, 2

22.23


Day 2
Sarapan pagi di Pohon Inn memang sungguh unik. Kami makan sambil menyaksikan atau mungkin disaksikan sekawanan harimau dari balik kaca. Awalnya seram tapi lama-lama asyik juga.


diliatin macan

breakfast

Sambil menunggu waktu Check Out kami berkeliling Batu Secret Zoo lagi. Kali ini cuaca cerah, kami jadi lebih menikmati macam-macam wahana sekaligus melihat koleksi hewan yang terdapat di sana. Tak lupa aneka poto pun kami abadikan.


Setelah urusan check out beres, kami pun makan siang di sebuah restoran hidangan Sunda kemudian melanjutkan main ke Museum Angkut

Museum Angkut ini memang keren. Koleksi aneka kendaraan dengan berbagai tipe dipamerkan. Setelah aneka koleksi kendaraan selesai dijelajahi, kami memasuki area terbuka. Area Movie Star. Tempatnya serupa lokasi shooting film-film Holywood. Keren banget pokoknya.







Dari area Movie kami masuk lagi ke area tertutup yang menampilkan kafe-kafe cantik ala Italia lengkap dengan bebungaan dan motor vespa warna warni. Tak hanya pemandangan jalanan Eropa, Museum Angkut juga menyajikan replika Buckingham Palace. Kebetulan saat itu hujan sehingga kami bisa berfoto cantik di depan gerbang replika Buckingham Palace.







Di bagian akhir kami disuguhkan patung-patung Super Heroes sepertinya sebagian besar dari Marvel Studios. Ada patung Hulk yang super besar, juga ada Ghost Rider lengkap dengan motornya yang membara.




Setelah lelah mengelilingi museum angkut, kami istirahat di pasar apung. Konsepnya seperti pasar apung di Thailand. Di sana kami memesan bakso beramai-ramai. Kuah bakso mampu menghangatkan kami di tengah dinginnya hujan yang mengguyur kota Batu tanpa henti.



Malam hari perjalanan kami lanjutkan menuju Yogyakarta. Jalur perjalanan yang berliku dan berkelok-kelok membuat kami yang duduk di barisan paling belakang seolah-olah terlempar dari kursi.

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images