Jubilians goes to Malang-Jogja, 5

22.12


Karena penerbangan kami ke Jakarta nanti sore, maka pagi harinya kami dibolehkan belanja lagi di kawasan Malioboro. Tanpa basi-basi kami langsung ngacir naik taksi beramai-ramai.



Pagi hari Beringharjo masih menggeliat, belum semua toko dibuka. Saya mencari seprai batik titipan mama, sudah ada satu toko yang buka dan harganya ga begitu mahal. Pagi itu juga saya dapat 1 kemeja batik yang potongannya seperti kebaya kutu baru berwarna ungu dengan motif tie dye kesukaan saya. Setelah semua lorong habis ditelusuri, tentengan di tangan pun bertambah banyak dan semuanya bermotif batik tentu saja.

Sambil menunggu yang lain selesai berbelanja, saya duduk-duduk di luar sambil makan pecel. Jam 11 siang kami harus segera kembali ke penginapan untuk berkemas.



Sesampainya di penginapan, kami ngebut packing karena harus segera check out. Sebelum ke bandara, kami masih diajak main lagi ke De Mata dan De Arca. De Arca merupakan replika ala ala Madame Tussaud, belum mirip sih masih jauh bahkan, tapi lumayan lah. Kalau De Mata merupakan tempat foto-foto dengan latar 3D dilengkapi dengan posisi dan cara pengambilan foto yang benar agar gambar efek 3D nya terlihat.




De Arca, katanya sih pak Ahok tapi ga mirip hehehe





Seusai puas main di De mata dan De Arca kami kembali ke bus dan berjalan menuju bandara.

Koper kami semua nampak gendut-gendut penuh sesak dengan aneka barang. Sore itu kami bertolak menuju bandara untuk kembali ke Jakarta. Benar saja, beberapa koper beratnya lebih dari 20 KG, luar biasa.

Malam itu kami mendarat di Halim Perdana Kusuma. Meski dekat dari rumah, sekali lagi ini pengalaman saya pertama kalinya pergi dan pulang dari Bandara Halim.

Piknik ke Malang-Jogja kali ini luar biasa. Can’t wait for another Jubilians trip.

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images