Trio Kode JogYess 3

22.04


Ke Jakarta Aku Kan Kembaliii …

Hari ini kami bangun agak siang. Dengan perut lapar, kami turun ke area restoran di lantai dasar. Makanannya enak-enak standar hotel lah. Dari makanan western sampai gudeg Jogja pun tersedia. Selesai makan, Nana (yang memang sudah niat) nyemplung kolam renang dan asyik kecipak kecibung di dalamnya. Sementara saya dan Heni duduk-duduk dan foto-foto narsis di pinggir kolam.







Jam 10 pagi kami sudah rapi dan bersiap untuk check out. Salah satu fasilitas hotel adalah shuttle car menuju bandara yang memang letaknya tak begitu jauh dari hotel. Walau oleh-oleh sudah seabreg-abreg, sudah ada batik, bakpia citra, bakpia Kurnia, kami masih dong mampir ke bakpia Djava. Tak menghabiskan waktu banyak di sana kamipun segera bertolak menuju bandara. 



Antrian check in cukup panjang di counter Air Asia. Setelah selesai check in kami pun masuk ruang tunggu. Semuanya berjalan on time dan lancar sampai kami tiba kembali di Soekarno Hatta. Dari terminal 3 saya pun naik bus gratis menuju terminal 2 untuk naik bus Agra ke PGC. Selesai sudah jalan-jalan di Jogja, dan tak sampai 3 bulan saya pun ke sana lagi. Nantikan tulisan jalan-jalan Jogja selanjutnya.

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images