Picnic Time di Tsamara Resto

16.17


Makan cantik, berlatarkan tenda yang lucu bareng keluarga? Ada lho ternyata, berlokasi di ujung Jakarta, area jalan terusan Pondok Gede. Tsamara resto menjadi pilihan kami untuk makan siang sekaligus syukuran hari ulang tahun laki-laki kesayangan keluarga kami yang tahun ini berusia 57 tahun.




Restoran yang cukup luas ini memang sangat cantik, area parkir yang luas dilengkapi lobi yang juga cukup besar. Untuk bisa turun ke tempat makan, kami harus mendaftar di meja resepsionis kemudian diantarkan.

Terdapat dua area utama di Tsamara, area piknik dan area teduh nan ber-AC. Saat memasuki area piknik, kami sekeluarga berlarian menuju deretan tenda-tenda berwarna kotak-kotak biru atau merah.





Sayangnya terik matahari siang itu kurang nyaman untuk kedua keponakan saya, kami pun tidak jadi makan di tenda. Di ruangan yang teduh, meja besar kebetulan kosong dan cukup untuk keluarga kami.


mau pesan apa Tuan kecil?
Mukanya mulai lucu nyebelin
nangis beneran tapi koq lucu ya?

Hidangan di Tsamara sebagian besar adalah masakan sunda. Dari gurame goreng hingga tumis tauge ikan asin menjadi menu utama kami siang ini. Yang paling saya suka, di Tsamara menyediakan minuman infused water yang dibanderol seharga Rp 15.000 saja namun kesegaran lemon dan strawaberry dengan 1 liter air cukup membasuh dahaga dan tentu saja menyehatkan.


Mari makan ...
fokus pada infused water

Di ruangan makan ini pun tersedia live music. Bapak saya ini suka sekali menyanyi. Pemain keyboard pun nampak senang mengiringi bapak bernyanyi sebanyak 4 lagu yang ditemani mama sambil bergoyang sesekali.





Saya sangat merekomendasikan restoran Tsamara ini untuk keluarga. Selain lingkungan asri, makanan enak dengan harga yang terbilang wajar, fasilitas ibadah dan lainnya juga cukup baik.





You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images