Best Friend Shower

21.13


Saya percaya bahwa rezeki yang baik tak hanya berupa harta, teman-teman yang baik layaknya saudara sendiri pun termasuk rezeki. Semenjak saya bekerja di Jubilee School, saya bersama dengan Erika, Eri, Wulan, Fausta, Elfrida dan Michelle berkawan akrab. Kami sering jalan bersama juga berbagi tawa kadang air mata.


Salam penuh Cintaa ..

Lima orang dari kami bertujuh telah melepas masa lajangnya. Sejak Fausta menikah bulan Desember 2015 lalu, kami jadi punya acara khusus yaitu bridal shower. Ritual bridal shower adalah acara “ngerjain” calon pengantin. Dari memakai selempang hingga games konyol juga a kiss from bestfriend, sebagai korban pertama, Fausta sangat koperatif, ia mau saja disuruh mengerjakan apapun yang ada dalam games yang disusun.


April 2016, giliran Eri yang jadi korban bridal shower kedua. Eri terlihat lebih malu-malu dibanding Fausta untuk melakukan games konyol, apalagi ketika calon suaminya (saat itu) muncul dan ikut hadir di sana.









Januari 2017, untuk ketiga kalinya kami mengadakan bridal shower. Kali ini Erika yang akan menjadi Nyonya Hendri diminta melakukan games yang tak jauh dari sebelumnya. Kali ini kami mengadakannya di restoran Amyrea.








Maret 2017, Michelle menjadi peserta bridal shower keempat. Bertempat di Amyrea lagi, sang pencetus ide bridal shower ini pun akhirnya pasrah menjalankan aneka permainan aneh bin ajaib yang kami susun.






Seiring waktu berjalan, sahabat-sahabat saya dipercaya yang maha kuasa untuk menjadi seorang ibu. Pertama Fausta yang saat ini sudah memiliki Freya dan sudah berusia 6 bulan. Ketika Fausta masih mengandung, kami menggelar acara Baby Shower yang pertama bertempat di Kafe Steak di daerah PIK. 



September 2017 ini kami menggelar syukuran Baby Shower yang kedua. Kali ini Eri dan Erika yang menjadi mommy to be of the day. Kedua ibu hamil ini tampak begitu cantik. Seperti biasa kami berkumpul untuk makan, rumpi cantik dan berfoto.






Semoga persahabatan yang sudah seperti keluarga ini dapat langgeng selamanya. Semoga saya dan Elfrida bisa segera menggelar Bridal Shower serta Wulan dan Michelle juga segera menggelar Baby Shower mereka dengan segera. Aamiin ...

Mohon diaminkan bagi yang membaca tulisan ala-ala ini.

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images