Teka, Wujud Nyata Dapur Impian

22.31


Setelah melewati aneka stand yang memamerkan hasil industri kayu, tibalah saya di area kitchen and bathroom. Sebuah stand yang didominasi warna merah sedang ramai dikunjungi penonton. Ini dia stand yang saya cari-cari.


Perlengkapan dapur yang luxurious dan modern memenuhi area pameran ini. Suasana stand Teka menjadi begitu meriah dengan kehadiran chef Mika Hadi yang sedang mengadakan demo masak. Saya terpaku di sana dan menyaksikan betapa terampilnya Chef Mika memasak dengan menggunakan kompor tanam dari Teka.


keramaian pengunjung (Doc. pribadi)

demo masak oleh Chef Mika (Doc. Pribadi)

Sebagai seorang yang cukup sering berada di dapur, saya tahu bahwa kompor Teka yang digunakan oleh Chef Mika sangatlah aman. Teknologi yang canggih membuat masakan lebih cepat matang hingga tak menghilangkan kandungan gizi dalam bahan makanan.


Spaghetti Olio Oglio yang sedang dimasak

Keberuntungan rupanya berpihak pada saya, karena memperhatikan dengan antusias, saya mendapat hadiah dari Chef Mika berupa buku resep masak karya beliau. Buku bertajuk Mika Hadi Chef @ Home, 35 Resep Makanan Rumahan ala Restoran. Dari buku tersebut saya memperoleh informasi tentang Teka.


bersama Chef Mika dan buku karyanya (Doc. pribadi)


Teka adalah perusahaan multinasional didirikan di Jerman pada tahun 1924 yang bergerak di bidang manufaktur dan komersial untuk produk-produk dapur dan kamar mandi, glasir keramik, tempat penyimpanan stainless untuk industri dan dapur profesional. Teka menjadi standar acuan Eropa untuk produk bak cuci piring, penghisap asap dapur, kompor dan oven dan merupakan yang terdepan di dunia untuk produksi tong bir.

Teka Group mempunyai 25 pabrik tersebar di Eropa, Amerika dan Asia. Teka memiliki 57 anak perusahaan yang memasarkan produknya di 116 negara dengan 4.842 pegawai di seluruh dunia. Teka adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang menawarkan solusi integrasi dapur rumah tangga dan dapur profesional. Cakupan produk meliputi bak cuci piring dan keran air sampai dengan peralatan listrik seperti oven, kompor induksi, penghisap asap dan mesin cuci.

Setelah demo memasak rampung, saya berkeliling stand pameran. Tema yang diusung oleh Teka pada pameran kali ini adalah “A day in a real life”. Teka Indonesia memahami bahwa dapur saat ini merupakan pusat dari segala aktivitas harian keluarga, sehingga pemilihan peralatan rumah tangga dari dapur hingga kamar mandi menjadi begitu penting. Teka menawarkan aneka pilihan produk yang begitu menawan dari segi fungsi dan estetika.


dokumen Blogger Cronny

dokumen Blogger Cronny

dokumen Blogger Cronny

Inilah dia wujud dapur impian yang selama ini ada dalam bayangan saya. Dapur yang dipenuhi alat masak modern yang aman. Teka adalah wujud nyata dapur idaman saya.


dokumen Blogger Cronny

dokumen Blogger Cronny


Pilihan produk Teka bisa dilihat dari katalog yang dibagikan selama pameran serta dapat diakses secara online di akun instagram https://www.instagram.com/teka.id/

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog Teka Indonesia dan Blogger Crony.

You Might Also Like

0 comments

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images