Selamat Ulang Tahun Cici Freya

22.37



Freya yang berulang tahun
We are not only co work but we are family
Sudah berapa lama teman-teman bekerja di kantor yang sekarang? Adakah yang lebih dari lima tahun? Maaf ya membingungkan karena tulisan ini diawali dengan pertanyaan, sebab di sebuah kantor (tepatnya ruang guru di sebuah sekolah) berawal.


Salah satu hal yang membuat saya bertahan bekerja di suatu tempat adalah teman-teman sekaligus rekan kerja yang saling dukung. Sudah tujuh tahun saya bekerja di Jubilee School begitupun sahabat-sahabat saya ini karena kami masuk di tahun yang sama.


Berawal dari masa orientasi guru bersama hingga sering jalan-jalan bareng. Dari masih gadis semua hingga tinggal saya dan Elfrida yang belum menikah. Persahabatan kami makin unik dengan adanya acara yang “girls gang only” dari mulai bridal shower, baby shower hingga yang terbaru Baby’s Birthday. Harapan kami semoga persahabatan mamanya menurun ke anak-anaknya.


Freya gadis kecil pemberani anaknya Fausta baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Kami pun mengadakan acara untuk Cici Freya yang tak hanya dihadiri Aunties tapi juga dedek Jasmine dan si kembar Michelle, Jeanne.

Kami menginap di salah satu hotel di kawasan Sunter. Kamar kami hias dengan spanduk besar, aneka balon dan juga kue ulang tahun berhias tanduk unicorn. Saat kamar dihias, empat bayi main di atas kasur. cuteness overload.
Jasmine, Freya, Michelle dan Jeanne. lucu banget ya
Michelle sadar kamera sementara Jasmine asyik main
Freya yang berulang tahun tentu senang dikelilingi aunties. Ia menikmati aneka kue dan memakai baju cantik. Aunties pun bahagia berfoto bareng, demi ulang tahun Freya kami pun kompak memakai baju biru. Tak kalah dengan Cici Freya yang berulang tahun, Dedek Jasmine dan si kembar Dedek Michelle and Jeanne juga pakai dress yang sama. Setelah sesi foto dan makan malam ramai-ramai, para baby mulai mengantuk.

Babies and Mommies
Freya and Mommy 



Sayangnya tak semua babies menginap. Jasmine sudah dijemput daddy begitu juga si kembar Michelle dan Jeanne yang dijemput daddy. Tinggal saya, Wulan, Fausta dan Freya yang menghabiskan malam di Sunter. Setelah Freya tertidur pulas, obrolan yang disisipi curhat pun dimulai.

Esok paginya setelah sarapan Freya sudah terlihat tak sabar mau berenang dengan balon berbentuk angsa. Benar saja begitu masuk kolam Freya senang banget, tak terlihat sedikit pun takut. Kami kembali ke kamar menjelang jam sebelas. Satu jam kemudian kami semua pulang ke rumah masing-masing. senangnya bisa menghabiskan waktu dengan Cici Freya, baby yang berani. Happy Birthday Freya.
Swim baby swim .. splash ... splash
Happy Smile ...

You Might Also Like

3 comments

  1. Privilege is when we can say our office is our home.
    And miracle is to be able to regard our colleague as our family.
    Have a blessed journey with your sisters, Miss Yun.

    Happy Birthday yah, Freya.

    BalasHapus
  2. Waaah seru bangeeet ngerayain ultah baby di hotel gini :D. Ga kepikir aku. Lbh bagus gini sih, jd yg diundang pun hanya temen terdekat dan lbh akrab suasananya :D. Boleh aku coba pas ultah anakku selanjutnya :) . Lucu bangeeet semua babiesnya. :)

    BalasHapus

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images