Sambut Idul Fitri dengan Wajah Makin Cerah Berkat Kusuma Beauty Clinic

14.02


Memiliki wajah cerah tentu impian semua perempuan. Di usia saya yang tiga puluhan, kulit wajah yang minim perawatan ini pun mulai menunjukkan tanda–tanda kusam. Meskipun saya tidak pernah berjerawat namun saya ingin wajah saya bisa tampil lebih cerah.


Kusuma Beauty Clinic
Sabtu lalu saya bertiga dengan Caca dan Antin pergi ke sebuah klinik kecantikan yang berlokasi di Pondok Indah. Saat kami tiba di Klinik dengan bangunan rumah bergaya kolonial nampak asri dan teduh. Belum banyak pengunjung yang datang.

Kusuma Beauty Clinic Pondok Indah


Resepsionis Kusuma Beauty Clinic menyambut kami dengan ramah. Setelah mengisi data pasien, kami pun diminta menunggu terapis yang menyiapkan perawatan. Ruang tunggu yang didominasi warna putih ini begitu sejuk serta berhiaskan beberapa lukisan.


Tak lama menunggu, Antin pun pertama dipanggil untuk mulai treatment kemudian saya selanjutnya dan Caca terakhir. Di ruang perawatan dan tindakan sudah tersedia tiga bed untuk kami. Wah, asyik nih sebentar lagi kami akan dibuat lebih cantik, shining and glowing. Jadi tak sabar ingin segera dimulai.

Ruang Perawatan

Tahapan perawatan Facial Oxy Kusuma Beauty Clinic
Sampai usia sekarang saya ini belum pernah facial sekalipun, jadi pilihan untuk Facial Oxy ini adalah pertama kali bagi saya. Saya pun merebahkan tubuh di atas bed. Terapis mulai memasang handuk di bawah leher dan melingkarkan handuk di kepala. Ternyata untuk Facial Oxy ada beberapa tahapan yang harus dilakukan dan semuanya menyenangkan.

1. Pembersihan
Pertama wajah saya dibersihkan dengan toner, untungnya saya tidak mengunakan make up dari rumah sehingga memudahkan proses pembersihan.

usai dibersihkan
2. Scrubbing
Langkah selanjutnya adalah scrubbing untuk mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah. Butiran-butiran scrubnya terasa sekali di kulit wajah saya.

3. Penguapan
Setelah wajah bersih maka penguapan dilakukan untuk membesarkan por-pori wajah. Hangatnya uap membelai kulit wajah membuat saya mulai mengantuk.

4. Pengangkatan Komedo
Seperti yang kita tahu bahwa area lipatan cuping hidung adalah tempat strategis para komedo membandel bersembunyi. Beauty is pain ya ya saya percaya sekali karena akhirnya saya merasakan perihnya komedo-komedo itu tercerabut agar wajah saya makin kinclong.

5. Oxygen
Akhirnya perih pengambilan komedo pun berlalu. Wajah yang sudah bebas dan merdeka  dari komedo pun kini menjadi sejuk. Dinginnya oksigen menyapu wajah dan menyejukkan sisa pori-pori yang terbuka sewaktu pengangkatan komedo. Rasanya nyaman sekali.

6. Serum
setelah wajah sejuk terpapar oksigen, kini tahap selanjutnya adalah pemberian serum. Lucunya ada alat yang bentuknya serupa pulpen yang harus saya pegang.

7. Masker
Inilah tahap terakhir perawatan. Wajah saya diolesi masker pemutih hingga merata dan menunggu hingga lima belas menit. Terasa sekali wajah yang perlahan mulai mengencang dan lapisan masker yang mongering. Suasana menunggu yang nyaman berteman musik instrumen pun perlahan membuat saya tertidur.

dioles masker ya ini bukan spread cheese hehehhehe
After Treatment
Antin yang memang sudah selesai perawatan terkejut melihat wajah saya usai pembersihan masker. “Putih, bersih banget Kak.” katanya. Saya pun ikut terkejut melihat hasil Facial Oxy ini, tak berhenti mematut-matut diri depan kaca hehehhhe.

setelah facial oxy
Usai perawatan kami pun berkonsultasi dengan dokter. Dokter yang masih muda dan cantik ini menganalisa tipe kulit wajah kami kemudian memberikan cream malam dan pagi yang sesuai jenis kulit dan kegiatan kami sehari-hari.

Konsultasi
Senang rasanya bisa merasakan perawatan di Kusuma Beauty Clinic karena saya ditangani oleh dokter, terapis serta staf yang berpengalaman, professional di bidangnya serta ramah. Makin percaya diri rasanya tampil cantik di hari Idul Fitri nanti berkat Kusuma Beauty Clinic.



Untuk di Jakarta Kusuma Beauty Clinic berlokasi di Pondok Indah, Puri Indah dan Modern Land, buka dari hari Senin hingga Sabtu dari pukul sebelas siang hingga delapan malam. Info lebih lengkap bisa melalui instagram @kusumabeauty.id   

You Might Also Like

1 comments

  1. Alahmak, jd glowing gtu, siap menyambut hari yg fitri ya mba 🙏🙏 btw,treatment bgtu bayar brp mba?

    BalasHapus

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images