Dari Kumpul Bareng Sahabat Hingga Kencan Romantis Semua Bisa di Chill Bill Coffees and Platters

11.02

 Anak Nongkrong Coffee Shop

Tempat ngopi seperti apa sih yang jadi impian teman-teman semua? Kalau saya sih suka dengan kedai kopi yang suasananya sedikit vintage, shabby chic dengan iringan lagu-lagu folks dari Mocca atau Mr. Sonjaya dan sejenisnya. Lebih seru lagi jika kedai kopi itu bisa menjadi tempat kumpul dengan teman-teman. Demi mencari kedai kopi atau sejenisnya saya biasanya suka explore instagram  dan menemukan postingan Chill Bill Coffees and Platters.




Serta merta, saya mengajak teman-teman saya untuk main ke Cafe di Bintaro ini. Setelah menemukan kesamaan waktu akhirnya kami memutuskan untuk main-main ke Bintaro di akhir pekan pertengahan bulan September 2019. Saya pun mengajak Bang Rudi, teman dari komunitas Jalan Pendaki yang saya tahu jago memotret dan kebetulan tinggal di kawasan Bintaro-BSD. 

Main ke Chill Bill Coffees and Platters Bintaro


Setelah melalaui banyak drama di Stasiun Tanah Abang akhirnya kami sampai juga di Bintaro. Dengan menaiki transportasi online kami menuju chill bill Coffees and Platters. Kafe cantik yang beralamat di Bintaro sektor 9, tepatnya di ruko Emerald Bintaro ini memiliki tampilan luar yang eye catching.



Saat saya dan teman-teman masuk ke dalamnya, kami langsung bisa menyimpulkan bahwa Chill Bill Coffees and Platters ini adalah salah satu tempat nongkrong di Bintaro yang kece punya. Gedung dua lantai ini punya tempat duduk yang nyaman dan asyik buat kumpul dengan teman-teman. Kami berlima pun naik ke atas sambil tak lupa membawa aneka game card yang disediakan.

Benar saja begitu kami sampai di lantai dua suasana yang nyaman seolah menyambut. Kami memilih tempat duduk dekat jendela, benar-benar tempat nongkrong enak buat kami. Saat diberikan menu, saya agak kaget karena banyaknya menu yang ditawarkan. Saya sering main ke aneka coffee shop di Jakarta namun coffee shop Bintaro ini memberikan sensasi yang berbeda.


menu di Chill Bill Coffess and Platters

Kopi Nikmat dan Santapan Lezat ala Chill Bill Coffees and Platters



Jika di coffee shop lainnya pilihan makanan yang tersedia hanyalah makanan ringan, namun Chill Bill Coffees and Platters menawarkan banyak menu main course yang mengenyangkan. Saya, Caca, Deni dan Moses sepakat memesan ayam bakar merah, es kopi susu, es kopi guilermo dan aypollo mushroom. Bang Rudi yang tidak terlalu suka kopi memesan segelas jus mangga. Sebagai tambahan kami juga memesan platters yang terdiri dari aneka makanan ringan.

Guilermo coffee, Jus Mangga, Es teh manis, aypollo

ayam bakar merah

Satu persatu makanan pun dihidangkan ke atas meja kami yang membuat kami meneteskan air liur. Pertama kalinya buat saya mencoba brengkes daging yang dibungkus daun pisang berteman nasi hangat. Duh, tak sabar mencoba. Sesuap demi sesuap makanan pun kami habiskan. Ini baru makan enak, saya tak menyangka bisa mencicipi makanan berat sekaligus kuliner tradisional dalam satu tempat di Chill Bill Coffees and Platters.

Tak hanya terkaget-kaget dengan menu makanannya, saya pun diberi kejutan dengan dua sajian kopinya. Guilermo adalah versi segar dari Americano, kopi strong, liquid yang ditambah perasan jeruk nipis memberi kesagaran tersendiri. Es kopi susunya juga istimewa, ada hint rasa nangka setiap kita menyesapnya.  Benar-benar deh, tempat ngopi di Bintaro ini memberikan banyak kejutan buat saya si penikmat kopi.

Senja pun turun berkilauan dari balik jendela, kami asyik main kartu Uno dengan perut kekenyangan. Chill Bill Coffees and Platters ini seperti satu tempat yang bisa memenuhi semua keinginan pelanggannya. Tak hanya sebuah coffee shop namun juga menjadi tempat makan di Bintaro dengan suguhan kuliner enak, baik makanan juga kopinya.

sambal main UNO

Gedung dengan desain santai namun juga memiliki pojok-pojok yang instagramable ini membuat saya penasaran untuk bertemu sosok behind the scene-nya. Saya pun dipertemukan dengan Mas Putu yang mengelola Chill Bill Coffees and Platters.

Mengenal Chill BIll Coffees and Platters


Berawal dari keinginan memiliki coffee shop yang tidak biasa, Mas Putu bekerja sama dengan sepasang suami istri. Dari pemilihan desain interior hingga menu makanan pun dibahasa dan didiskusikan bersama sehingga membuat Chill Bill Coffees and Platters beda dengan coffee shop  kebanyakan.

Chill Bill Coffees and Platters juga memiliki cabang di Surabaya yang memiliki layanan lengkap. Tak hanya menjadi tempat nongkrong di Surabaya, tapi juga menyediakan studio foto.  Lebih lengkapnya lagi Chill Bill coffees and Platters Surabaya juga mampu menjadi tempat untuk segala event seperti meeting, arisan, baby shower and bridal shower, seminar, workshop dan lain sebagainya. Waah lengkap sekali coffee shop yang satu ini.


Masih menurut Mas Putu, Chill Bill Coffees and Platters akan berekspansi ke Jakarta. Setiap cabang akan didesain dengan unik dan berbeda hingga pelanggan Chill Bill Coffees and Platters yang mengunjungi Bintaro, Surabaya dan Jakarta nantinya akan tetap bisa menikmati kuliner enak, kopi enak kesukaan di kota-kota berbeda dengan atmosfer berbeda pula.

Foto bareng Mas Putu

Buat saya sih Chill Bill Coffees and Platters Bintaro ini bisa banget jadi tempat nongkrong sama teman dan juga bisa kencan romantis dengan si dia.

Many thanks to caca, Moses dan Deny yang mau ikutan ngopi cantik di Bintaro. Special thanks to Bang Rudi yang hasil jepretannya terpampang nyata di blog ini. So guys, kita mampir yuk ke Chill BIll Coffees and Platters Surabaya dan cabang Jakarta pasti dong nantinya. Kalian mau ikut ngopi dan kuliner enak bareng kami?


Kencan romantis? tenang, ini hanya adegan rekayasa hahhahaha ...
tapi tempatnya oke punya kan?

Mau tahu lebih banyak tentang chill bill coffees and Platters boleh mampir ke chillbilcafe.com atau langsung ke akun IGnya @chillbill_cafe

You Might Also Like

13 comments

  1. Eh.. ada gitar yang bisa dimainkan... jadi tambah enak... ngobrol sambil kongkow kongkow nya :)

    BalasHapus
  2. seru ya tmpat nogkrongnya..ngopi cantik ya

    BalasHapus
  3. tempatnya cozy bgt ya. cocok ni kalo pengen kumpul di tangsel

    BalasHapus
  4. Recommended banget nih tempat buat meeting dan ngedate sama si Dia. Sepertinya bisa jadi tempat buat ngasih kejutan romantis nih hihihi

    BalasHapus
  5. Paling suka kalau baca artikel yang bahas tempat kuliner ada dokumentasi pricelist.y, biar bisa tahu harus bawa bujet berapa. Murah2 ya harga kopi dan makanannya.

    Cuma jauh dari Jakarta timur, main kesitunya nanti aja deh kalo lagi ada di Tangerang, bisa mampir buat nyoba tempat ini.

    BalasHapus
  6. Konsep dan tempatnya bagus si ini chill bill coffees and Platters. Bisa buat nongkrong atau ngerjain tugas kuliah, tapi sayang euy tempatnya jauh semua hahaha. Semoga next bisa buka cabang di Bekasi.

    BalasHapus
  7. Bikin pengen menunya. Tapi emang asek seh ya sambil kumpul-kumpul sahabat nongki di Kafe. Apalagi tempatnya nyenengin.

    BalasHapus
  8. Wah kafe hits ini yaa, banyak yang ngereview. Katanya instagramable juga, lihat dari roti foto menunya menggunakan seleranya banget. Enak sambil ngemil atau ngopi sambil Ngobrol Sama teman atau ngetik

    BalasHapus
  9. Ulala.. seru banget sih bisa kumpul bareng sahabat gitu.
    Bisa kulineran plus main bareng kartu UNO.

    Aku juga udah pernah ke situ. Emang chill banget deh tempatnya apalagi nyoba es kopi Guilermo dan Brengkes dagingnya yang maknyus*

    Btw di Chill Bill mau kencan atau berharap si dia melamar kamu ke pelaminan nih??

    BalasHapus
  10. Wah ini deket rumah nih, harus dicobain. Penasaran sama Brengkes-nya 😍

    BalasHapus
  11. Cafenya bikin nyaman banget kak.. Ditambah ada foto studio pulak.. Duh klo nongkrong ke sini aja deh..

    BalasHapus
  12. Wah di Bintaro ya nanti coba aku cari lah, kebetulan masih cukup sering muter-muter daerah situ
    Kalau liat menu dan tempatnya kayak cozy banget ya

    BalasHapus
  13. bagus tempatnya dan kelihatannya juga nyaman

    BalasHapus

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images