Belanja Kredit Tanpa Kartu Kredit Cuma di Akulaku

17.17


Pesta Olahraga Asia terbesar sedang berlangsung di Indonesia tepatnya di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang. Kini pelaksanaan Asian Games sudah sampai hari ketiga dimana pertandingan-pertandingan tiap cabang olahraga yang diperlombakan memasuki fase yang makin mendebarkan. Semangat nasionalisme seolah membakar seluruh rakyat Indonesia. Segenap lapisan masyarakat berniat untuk mendukung perjuangan para atlet dengan total. Saya pun pastinya ingin ikut mendukung, salah satu dukungan yang ingin saya lakukan adalah menyaksikan secara langsung pertandingan di Gelora Bung Karno.


Tiket menonton pertandingan Asian Games dijual dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp 100.000 dan kelipatannya. Sebagai seorang karyawan, di tanggal-tanggal seperti ini adalah tanggal krisis keuangan namun saya ingin sekali menonton pertandingan tersebut terutama badminton dan renang. Karena kedua cabang olahraga tersebut sangat seru untuk disaksikan dan sepertinya bisa menyumbangkan medali bagi Indonesia.

Beruntung seorang teman menceritakan aplikasi belanja online Akulaku. Menurut teman saya pembelanjaan di Akulaku bisa dilakukan dengan pembayaran kredit meski kita tak punya kartu kredit. Wah lumayan banget, sangat menolong di tanggal krisis seperti ini.

Saya pun mencari apps Akulaku di Playstore kemudian mengunduhnya. Bagai pucuk dicinta ulam pun tiba, ternyata di Akulaku menjual tiket pertandingan Asian Games dan benar saja kita bisa membayar uang mukanya saja.

Apps Akulaku di Playstore


Saya memilih tiket renang dengan pembayaran uang muka yang murah banget hanya sebesar Rp 81.000. Irit sekali padahal harga tiket aslinya sebesar Rp 300.000. Lalu sisa kredit dari harga tiket tersebut hanya sebesar Rp 83.000 yang dibayarkan selama tiga bulan.

Mencari tket Asian Games
Hasil pencarian

memilih tiket renang

Proses pengajuan kreditnya mudah sekali dengan tahap. Tahap pertama adalah pengisian data pribadi selanjutnya adalah nomor darurat. Tahap terakhir adalah data pekerjaan dan setelah diverifikasi setiap data kita pun mendapat limit kredit Rp 3.000.000. Asyik banget kan?




Kini tiket pertandingan renang sudah di tangan, saya bisa menyaksikan aksi  I  Gede Siman Sudartawa berlaga melawan atlet renang dari negara lain. Semua berkat Akulaku hingga saya bisa memperoleh tiket dengan harga sesuai kantong di tanggal akhir bulan dengan pembayaran secara kredit pula.

I Gede Siman Sudartawa
pic from google
Pic from BOLA
Tak hanya mendapat limit kredit, Akulaku juga punya banyak kelebihan. Salah satu kelebihan Akulaku adalah adanya program Harpitnas atau Hari Pesta Kredit Nasional pada tanggal 20 Agustus hingga 11 September. Selama periode tersebut, kita bisa berbelanja aneka produk “incaran" yang bisa diperoleh dengan uang sebesar Rp1.000 saja tiap harinya! Mantap banget.

Jangan ragu deh untuk install Akulaku dan belanja dengan sistem kredit karena Akulaku adalah aplikasi virtual kredit pertama yang akan memberikan kompensasi berupa uang cash dengan total hingga Rp888.000 jika pengajuan kredit limit kita ditolak.

Melihat body atlet yang mantap dan tegap tentu saja memberikan motivasi buat saya untuk kembali rajin olahraga dan menjaga pola makan. Selama ini saya sudah menjalani pola makan rendah karbohidrat dan rendah gula hanya saja beberapa bulan ini saya sedang lost control. It’s time for me to get back on the track. 

Nah, di Harpitnas Akulaku nanti saya sudah punya benda incaran yang akan saya beli. Rencananya saya mau membeli sepeda statis untuk olahraga di rumah. Sudah jadi rahasia umum bahwa harga sepeda status di pasaran dibanderol dengan harga satu juta ke atas. Tapi kan ada Harpitnas di Akulaku. Dengan adanya Harpitnas Akulaku tentunya saya bisa memiliki sepeda statis impian dengan uang Rp 1.000 saja. Di mana lagi kalau bukan di Akulaku.


Yuk kita belanja di Akulaku, kapan lagi uang seribu bisa menjadi modal kita memperoleh benda yang kita idamkan. Cuma di Akulaku belanja kredit tanpa kartu kredit.

#HARPITNASKUY 
#1000DapetSemua
#AkulakuKreditOnline
#JamanNow

You Might Also Like

46 comments

  1. Asik nih mbak belanja2 dgn modal seribu. Waaah mupeng nihh. Kemarin baru beli hp di akulaku, emang beneran murmer banget

    BalasHapus
  2. Waw aku laku ya. Aku baru pertama kali denger aplikasi ini. Sekarang banyak aplikasi yang memudahkan dan membantu kita ya teh. Termasuk membeli tiker asian games ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kita tinggal cari yang paling banyak kasih diskon. Salah satunya akulaku ini

      Hapus
  3. Wah baru tau ini ada belanja kredit tanpa kartu kredit, jadi penasaran pengen download aplikasinya dan mulai belanja. Hahahahaa... Thanks mbak Yunita infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, kan lumayan yaa bisa kredit ga terasa kebeli barang idaman

      Hapus
  4. Serius bisa kredit kak yun? menarik banget ini, apalagi di tanggal tua seperti ini. Jadi nonton Asian Games nggak ajak-ajak aku nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seriuus doong. Ahahaa yuk kita nonton Asian Para Games

      Hapus
  5. Semakin banyak kemudahan pada saat berbelanja, ya. Saya lihat aplikasinya, ah :)

    BalasHapus
  6. Aku baru tau ada aplikasi macam gini loh mbak. Makasih atas tulisannya, jadi hafal deh sekarang zaman makin maju aja

    BalasHapus
  7. Duh, senengnya yang bisa nonton Asian Games langsung. Aku yang tinggal jauh gak bisa datang ke sana nih. hiks...

    BalasHapus
  8. Aku kira tadi harpitnas itu hari kejepit nasional. Ee, ternyata bukan. Haha. Mantep banget dg seribu aja bisa ini itu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa iya, modal seribu bisa dapat benda impian

      Hapus
  9. Whahah, iya, mantep banget bisa nyicil dari seribu juga. Dan baru tau ada marketplace yg bisa kaya gini, hihi *well noted ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak bayangkan modal seribu benda idaman ada di tangan

      Hapus
  10. Beli gadget bisa juga gak ya nyicil di sini? Hahahahaha jd tergoda niiihh. Kekep token/ dompet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga Kak hehheee aduh memang yaa godaan belanja

      Hapus
  11. Baru tahu kalau bisa beli tiket Asian Games juga di Akulaku.. gokil!

    BalasHapus
  12. enak lebih praktis emang mbak. tapi semoga kita nggak salah ke gaya hidup ya mbak gara2 gampang kreditnya. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, memang harus bisa memilih dan memilah untuk beli yang penting2 saja

      Hapus
  13. Udah beberapa kali sih denger si Akulaku ini. Keren banget sih. Selalu aja ya ada inovasi baru. Aku jadi mau juga memulai usaha dg sebuah gagasan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Mba dicoba belanja di Akulaku, banyak promonya

      Hapus
  14. Asik ya mba bisa nonton asian games secara langsung :D

    BalasHapus
  15. Seneng banget sama furniturenya. Pas banget aku lagi nyari dekorasi buat kamar anak nih. Cuss meluncur ke akulaku deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantaap Mba, bisa kredit loh, lumayan di akhir bulan gini

      Hapus
  16. Ide bagus juga nama campaignnya Harpitnas. Bisa beli apa yang kita mau di Akulaku saat kejepit biaya ya.

    BalasHapus
  17. Lagi ngehits banget nih akulaku. Banyak ibu2 yg pake karena bisa nyicil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, lumayan laah gak keluar biaya besar untuk beli barang impian

      Hapus
  18. Wow..bisa nyicil..makin banyak nih godaan belanja di era digital wkwkwk. Tapi memudahkan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha betul harus bisa bijak dalam belanja

      Hapus
  19. Lengkap sekali produk yg ditwarkan yahhh mbak di AkuLaku hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup banyak pilihan barang dan juga berbagai macam promosi

      Hapus
  20. Aku barusan coba, Mbak, ternyata limit kredit juga bisa di upgrade loh. Jadi pas kebetulan mau beli barang impiannya berharga mahal, bisa kredit aja, tapi harus sesuai dengan batas limit.

    BalasHapus
  21. Berarti AkuLaku jadi solusi buat orang2 yg pengen kredit, tapi gak punya kartu kredit.
    Wuah mantap bener programnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, lumayan lah bisa kredit barang incaran

      Hapus
  22. Cuma di Akulaku ya, belanja online modal seribu perak. Asiik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, uang seribu bisa berarti buat belanja di Akulaku

      Hapus
  23. Ada aplikasi kredit yang baru ternyata. Tentu bisa memudahkan konsumen yang dananya pas-pasan, asalkan tetap bijak dalam penggunaannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Mas, belanja emang kudu bijak, kalau engga bisa kebablasan

      Hapus

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images