Senyum Lepas Berkat Smartphone Tanpa Batas

10.41


Jangan pernah menjelaskan kata loading atau buffering pada anak-anak balita yang keranjingan nonton youtube. Percuma, mereka ga bakalan paham, yang ada handphone elu dibanting
-       Ernest Prakasa, Komika-


Siapa sangka materi stand up comedy yang saya saksikan beberapa tahun silam benar-benar menjadi kenyataan. Saya punya dua keponakan laki-laki yang lucu, yang besar namanya Raffa sedangkan adiknya bernama Ryouta.

Aunty, Ryouta, Raffa
Selayaknya anak-anak zaman sekarang, dua anak kecil ini pun keranjingan nonton youtube, apalagi si kecil yang baru berusia dua tahun. Ia begitu suka nonton ondel-ondel dan beberapa video nursery rhymes dari laptop dan juga ponsel milik kami, orang dewasa yang ada di sekeliling mereka. Tak jarang dua ponakan ini pun berebut laptop dan juga ponsel untuk menonton youtube.

Hobby nonton Youtube
Tak hanya dua ponakan saya, si kembar Michelle dan Jeanne anak sahabat saya Erika pun sedang keranjingan nonton youtube. Mereka akan bergoyang heboh karena mendengar lagu baby shark yang diputarkan dari youtube. Si kembar yang melihat saya saja sudah menunjukkan wajah sendu mau menangis (mungkin mereka heran dan terharu lihat Aunty Yun yang kece ini ahhahaha) bisa takluk dan mau saya pangku.

Muka mau nangis pas lihat saya ahhaha
Jurus rahasia menaklukan si kembar ini hanya bernyanyi Twinkle Little Star sambil memutarkan videonya di ponsel. Tentu saja video dari youtube. Jeanne bisa saya pangku, goyang heboh sementara kembarannya Michelle sedang mandi. Thanks to youtube hehehe.

Happy with Jeanne 
Tentu para balita ini tak akan paham arti loading, buffering, nge-lag dan sebagainya. Mereka hanya tahu menonton dengan lancar, kalau terhenti lama mereka akan ngambek sejadinya.

ADVAN S50 YOUTUBE UNLIMITED

Om dan tante pasti bete kalau kuota internetnya cepat habis karena ponakan yang asyik memutar video kesukaan mereka di youtube. Kini ada ADVAN S50 dengan fasilitas Youtube unlimited dijamin bikin kita senang, bahkan si kecil para ponakan juga ikut senang. Apalagi sih yang bisa bikin kita tertawa bahagia selain bisa santai di waktu libur bersama para ponakan yang lucu. 

Meski hanya memiliki RAM 1GB dan ROM 8GB Advan S50 4G tetap mampu menjalankan macam-macam aplikasi dengan stabil dan optimal. Jadi Youtube-an pun tetap stabil. Resolusi layar 480 x 854 piksel membuat si kecil puas menonton video-video kesukaannya di youtube.


Selain ponakan saya yang senang youtube-an, saya pun juga sering mencari ide mengajar dari youtube. ADVAN S50 Youtube unlimited benar-benar kece dan ramah di kantong.

ADVAN S50 SOCIAL MEDIA UNLIMITED
Facebook, Instagram, Twitter sepertinya tiga aplikasi ini sudah tidak asing lagi. Hampir setiap hari semua orang membuka tiga aplikasi tersebut. Ketiga aplikasi menjadi media menyampaikan pendapat, berekspresi juga bersosialisasi, malah ada yang menemukan jodohnya dari salah satu media sosial tersebut. fungsi lainnya bagi saya adalah tempat menyimpan foto juga video.


ADVAN S50 memiliki kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP dengan memory internal 8GB dan Simcard hingga 32 GB mampu menyimpan ratusan hingga ribuan foto, Cek spesifikasi lengkapnya. Tambahan lagi, fitur Social Media Unlimited dari ADVAN S50 membuat kita bisa mengakses semua sosial media tanpa batas.

Saya sering sekali mengunggah foto atau video tingkah lucu ponakan di Instagram dan facebook. Hobby memasak pun menjadi semakin terasah karena di media sosial banyak sekali resep yang mudah dan cepat untuk dipraktikan.

Di perjalanan pulang pergi kerja pun biasanya saya selalu membuka media sosial. Social Media unlimited dari ADVAN S50 membuat kita bisa membuka media sosial kapan saja, di mana saja tanpa harus khawatir kehabisan kuota Internet.

ADVAN S50 Smartphone Unlimited
ADVAN S50 di-bundling dengan IM3 Indosat Ooredoo memberikan banyak sekali bonus. Sebagai pengguna Indosat sejak tahun 2001 saya tak meragukan lagi kecepatan internetnya. Masih ada lagi bonus kuota tambahan 12 GB untuk browsing dan download. ADVAN S50 merupakan generasi smartphone unlimited, pilihan tepat untuk pengguna cerdas. Kapan lagi kita begitu bebas menggunakan kecanggihan fitur youtube unlimited, social media unlimited di Smartphone unlimited ini. Kalau saya sih Yes, harus banget menggenggam ADVAN S50 ini, kamu Yes juga kan?


You Might Also Like

7 comments

  1. Fasilitas unlimitednya berarti dari Indosat atau HP nya, kak?

    BalasHapus
  2. Kok aku fokus liat dede yg pegang hp sambil ddk selonjoran sih 😁

    BalasHapus
  3. Kok aku fokus liat dede yg pegang hp sambil ddk selonjoran sih 😁

    BalasHapus
  4. Beneran senyum lepas klu pakai Advan S5O ya mbak.

    BalasHapus
  5. Beneran senyum lepas klu pakai Advan S5O ya mbak.

    BalasHapus
  6. wah asyik ya, kalau bisa unlimiited, jd puas

    BalasHapus
  7. jadi gk kuatir ama ponakan nih kalau pake ini :)
    emang sih saya juga m,mengalami hal yang sama

    BalasHapus

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images