Asyiknya Staycation bareng sahabat di Best Western

21.31


Best Friends are people you don’t need to talk to every single day. You don’t need to talk to each other for weeks, but when you do, it’s as if you’d never stopped talking.



Saya, Heni dan Nana bersahabat sudah cukup lama. Ibu saya pernah berkata kalau orang yang punya kebiasaan dan pengalaman hidup sama biasanya akrab. Bisa dibilang kami bertiga memang memiliki banyak kesamaan, dari umur yang sudah kepala tiga (ups), mapan secara finansial dan jomblo dengan ketidakmampuan move on level akut hehehhee.

Kami sering kumpul, menginap dan pastinya curhat. Supaya lebih private kami lebih suka menginap di apartemen atau hotel jika ada promo. karena kesibukan masing-masing yang semakin banyak hingga komunikasi kami jadi semakin berkurang, sulit berkumpul, berbagi cerita ataupun menginap lagi.

Begitu banyak cerita yang ingin saya bagikan pada dua sahabat saya hingga akhirnya kami memutuskan untuk menginap bersama. Kali ini kami memilih menginap di Best Western hotel yang letaknya strategis. Hotel Best Western Premier The Hive adalah hotel bintang 4 yang berada di bawah manajemen hotel Chain terbesar di dunia Best Western International. Hotel yang dekat sekali dengan Bandara Halim Perdana Kusuma ini mudah dicapai oleh kami bertiga.

Saya yang tiba lebih dulu mengurus proses check in dibantu oleh petugas Best Western yang ramah dan helpful. Proses check in juga bisa lebih muda lewat mobile apps Best Western. Setelah mendapat kamar di lantai 20, saya segera menghubungi Nana dan Heni agar mereka langsung menyusul ke kamar saja.

Lobby hotel Best Western


Saya segera mandi untuk menghilangkan semua penat. Kamar mandi yang minimalis dengan ammeneties yang lengkap membantu saya yang tak membawa peralatan mandi. Heni dan Nana pun tiba menjelang pukul enam.

sofa yang nyaman di dalam kamar
Kami yang lapar segera turun ke bawah mencari makan. Serunya staycation di Best Western ini adalah banyaknya pilihan makanan. Di lantai dasar ada Starbucks, KFC, beberapa restoran serta kopi kekinian kopi Tali Jiwa. Kami memilih makan di lantai dua, ada banyak pilihan makanan yang pembayarannya menggunakan gopay.

Usai kenyang makan, bukannya kembali ke kamar namun kami malah ke bawah membeli kopi Janji Jiwa supaya kekinian seperti anak-anak zaman sekarang hahhahaha.

Perut yang sudah kenyang membuat kami bermalas-malasan di atas tempat tidur sambil berbagi cerita. Entah dari mana awalnya kami jadi lempar-lemparan bantal sambil tertawa. Mungkin orang yang terbiasa melihat kami di lingkungan kerja akan terheran-heran melihat tiga perempuan dewasa sibuk main perang bantal. Well, age is just a number but in front of your bestfriend you are still childish. Waktu berlalu tanpa sadar jam sudah menunjukkan pukul satu dini hari dan kami segera merebahkan tubuh di atas lembut dan nyamannya kasur pilihan hotel Best Western.

ada jiwa anak kecil yang terperangkap dalam tubuh dewasa kami, hehehhee


Pagi harinya, kami pun segera turun sarapan di Heather Resto lantai 5. Karena kami hanya punya dua breakfast coupon jadi kami harus membayar untuk orang ketiga. ternyata paket breakfast selengkap Best Western hanya dibanderol sebesar seratus ribu rupiah. Kami bertiga langsung mencari duduk di dekat kolam renang. Banyaknya pilihan makanan membuat kami sempat bingung mau menyantap yang mana lebih dulu karena semua terlihat enak dan lezat. Tapi seperti kebiasaan saya jika menginap di hotel saya selalu suka sarapan dengan menu telur. Saya pun berjalan menuju egg station dan memesan cheesy scramble egg.

banyaknya pilihan makanan

ruang makan di restoran Best western

Menikmati secangkir kopi dan hangatnya sepiring cheesy scramble egg sambil melihat anak-anak kecil yang berenang memberi kesenangan tersendiri. Kami bertiga tak henti mondar mandir mengambil makanan yang tersedia dan bisa dikatakan semua rasanya enak, dari makanan berat hingga pastry semuanya yummy.

Baca Juga: Ngopi Cantik di Bandung Bareng Sahabat

Area pinggir kolam yang hijau dan teduh terlihat sangat cantik untuk berfoto, tentu kami bertiga tak melewatkan kesempatan berfoto di sana. Jam sembilan kami kembali ke kamar dan bersiap untuk check out. Proses check out yang cepat membuat kami senang dan segera memesan transportasi online untuk kembali ke rumah masing-masing. Satu lagi pengalaman seru yang menambah catatan seru perjalanan persahabatan kami. Terima kasih untuk Best Western untuk pengalaman menginap yang menakjubkan.

Ngopi di pinggir kolam

area pinggir kolam yang instagramable

Mau punya pengalaman menginap seperti kami? Langsung saja ke Best Western Premier The Hive di alamat berikut:


Best Western Premier The Hive - Jakarta
Alamat            : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Reservasi        : (021) 29821888
Whatsapp       : 0811-8138-808
Website           : www.bwpremierthehive.com
Facebook        : 
BWPREMIERTheHive
Instagram       : 
@bwpthehive
Twitter           : @bwpthehive
Youtube         : youtube.com/c/bwpthehive

Blog                : https://infothehive.blogspot.com

You Might Also Like

3 comments

  1. Keren banget ya Best Western ini. Mulai dari resepsionis lounge, restoran dan area kamar. Pasti betah staycation disini, apalagi dengan kawan.

    BalasHapus
  2. kumpul-kumpul dengan sahabat memang selalu menyenangkan.... apalagi dapat tempat yang promo dan bagus pula.. hehehehe... boleh dong bagi vouchernya...

    BalasHapus
  3. Smeoga awet persahabatannya sampai rambut memutih nanti ya kak :)
    semoga kami bisa menyambut kaka dan sahabat di lain hari mendatang.

    BalasHapus

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images