Youvit Beauti+ untuk Cantik dan Sehatmu

18.21


Wanita dan Masalah Kesehatan
Ladies, pasti tidak asing  dengan masalah kewanitaan seperti kulit kusam, jerawat, keriput, rambut bercabang, serta rambut rontok? Nah tentu saja kita harus pandai merawat diri. Sebagai perempuan aktif tentu saja kita harus bisa menjaga kesehatan dan juga kecantikan. Makanya Miss Yun senang banget diundang ke acara Youvit Beauti+ Influencer Gathering.
Inluencer Gathering

Bertempat di Harlequin Bistro, Kemang hari kamis 18 Juli para influencer diundang untuk memperkenalkan Youvit Beauti+. Saat saya memasuki ruangan restoran, pandangan mata terpaku pada nuansa pink dan putih yang cantik. Saya segera diantar oleh panitia ke tempat duduk saya yang sudah diberi nama dan tentu saja berwarna pink. Di area depan panggung disediakan tempat berfoto.



Acara pun dibuka oleh MC cantik kemudian narasumber selanjutnya adalah Puteri Aisyaffa S.Gz selaku  Youvit Nutrition Specialist. Di sesi ini Miss Yun bahwa kulit adalah organ yang paling besar di tubuh kita. Perawatan kulit tak hanya ditunjang dari luar tapi juga perlu perawatan dari dalam karena kulit yang sehat akan menghasilkan pertumbuhan rambut dan kuku sehat.


Kolagen yang mengandung asam amino plus vitamin C serta Keratin yang mengandung asam amino plus zinc plus vitamin E sangat dibutuhkan tubuh kita. Gabungan zat asam amino dalam kolagen dan keartin yang membentuk serabut protein dalam tubuh yang membentuk kulit, kuku dan rambut. Keratin membantu membentuk epidermis kulit, sedangkan kolagen membentuk dermis kulit dan menguatkan elastisitas kulit. Keratin dan kolagen dapat kita peroleh dari kacang merah dan hijau, tempe, ikan salmon, kacang mede dan tofu.

Selain Kolagen dan keratin, untuk memiliki kulit sehat kita juga perlu kolin dan inositol. Kedelai, kuaci, kembang kol, bayam, ubi, bit dan tomat adalah sumber kolin sementara inositol dapat diperoleh dari kacang hijau, walnut, oatmeal dan stroberi. Kekurangan kolin dapat mengakibatkan penuaan kulit, keriput dan kerusakan hati. Kekurangan Inositol dapat mengakibatkan eczema, kulit kering, alopecia serta kerontokan rambut.

Kolagen, keratin, kolin, inositol merupakan zat yang berguna bagi kesehatan kulit. Kecantikan dan kesehatan kulit dapat kita peroleh dengan pola makan seimbang, mengonsumsi empat zat tersebut yang ada dalam Youvit Beauti+. Tak hanya empat zat namun Youvit Beauti+ juga diperkuat dengan vitamin E dan biotin. Dengan kemasan pink cantik Youvit Beauti+ juga memiliki bentuk yang lucu seperti bentuk lipstick, bibir dan tiara. Rasa stroberi, blackberry dan rasberi menjadikan Youvit Beauti+ enak dan sehat dikonsumsi.



Usai sesi dengan Puteri Aisyafa kami pun dipersilakan untuk menikmati makan malam. Kegiatan selanjutnya adalah menghias pouch yang sudah disediakan panitia. Kami dibagi menjadi kelompok yang beranggotakan dua orang, saya bekerja dengan Wulan. Kami menghias pouch dengan alat-alat yang sudah disediakan oleh panitia. Sayangnya malam itu kami belum beruntung jadi pemenang. Pukul sembilan malam, gathering pun berakhir, kami membawa pulang ilmu dan juga Youvit Beauti+ untuk kesehatan kulit kami.
    

You Might Also Like

1 comments

  1. Ayukk sama - sama mulai rutin makan dengan nutrisi seimbang demi kulit glowing nan kenyal 💪

    BalasHapus

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images