Jaket Musim Dingin yang Gaya dan Terjangkau Buat Si Plus Size

14.59

Libur Telah Tiba …


Tak terasa bulan Desember sudah di depan mata. Liburan akhir tahun tiap Desember selalu ditunggu-tunggu. Biasanya saya pasti sudah menyusun rencana akan berlibur ke mana. Kali ini saya berencana mengunjungi negeri sakura, Jepang. Berkunjung ke Jepang di bulan Desember pastinya perlu banyak persiapan, maklum saja salju turun di bulan ini. Salah satu yang harus saya siapkan tentu saja jaket musim dingin. Kulit tropis asli Indonesia ini pasti tak akan tahan dengan dinginnya musim dingin di Jepang nanti. Saya harus berburu jaket musim dingin yang gaya dengan harga yang terjangkau.


Gaya si Plus Size


Sejak dulu saya selalu dijadikan referensi oleh teman-teman yang bertanya di mana beli baju ukuran besar yang harganya murah. Ajaibnya memang saya selalu saja bisa menemukan tempat belanja baju yang menyediakan ukuran besar alias plus size dengan harga yang murah. Tapi kali ini saya harus mencari tempat membeli jaket musim dingin yang gaya dan pastinya cocok di kantong.


Mencari baju ukuran plus size dengan harga miring itu gampang-gampang susah. Dulu zaman  saya masih kuliah di Bandung biasa belanja di Factory Outlet di kawasan Dago atau Cihampelas yang tak jauh dari kampus. Koleksi pakaian di Factory Outlet pastinya high quality dengan harga yang terjangkau untuk ukuran anak kos di masa itu.

Berburu Jaket Musim Dingin


Sambil menyiapkan tiket, visa dan mulai memesan penginapan, saya juga mulai berburu jaket musim dingin serta aksesoris musim dingin yang lucu. Sempat terpikir untuk pergi ke Bandung untuk mencarinya sebab yang di Jakarta pasti harganya lumayan. Sekira dua minggu lalu saya berniat ke Dusit Mangga Dua untuk membeli laptop, saya melihat spanduk besar di Mangga Dua Square bertuliskan Pusat Factory Outlet. Wah saya harus mampir dan melihat-lihat.

Memilih-milih sweater lucu

Mangga Dua Square, Pusat Factory Outlet Jakarta


Hati saya senang sekali memasuki kawasan Mangga Dua Square, penasaran ada Factory outlet apa saja di sana. Dari spanduk yang tertera ada delapan FO di Mangga Dua Square ini. Saya segera menuju lantai basement karena ada lima FO di sana.

Benar saja, tepat di samping travelator ada Premier Factory Outlet, berdampingan dengan Chois FO. Masih di area yang sama ada Amira FO dan juga Super Bazaar FO dan sekira 10 meter dari Amira FO. Satu lantai di atas lantai dasar ada Publicity  FO, kemudian Raja FO berada tepat 1 lantai di atas Publicity Sementara DSE berada di lantai 3A. Saya mengenal beberapa Factory Outlet ini, sudah terbukti high quality dengan harga murah.
.
Deretan Factory Outlet keren di  Mangga Dua Square

Tips Liburan Musim Dingin untuk si Plus Size


Umumnya jaket musim dingin berukuran besar dan tentu saja tebal membuat pemakainya terlihat berkali-kali lebih besar. Ini sedikit tips dari saya

Ø  Pilih jaket dengan warna gelap dengan sedikit ornament. Jangan mengambil yang model bahannya bergelembung.

Jaket hitam kulit dipadu dengan rajutan abu-abu

Coat hitam 
Ø  Gunakan aksesori seperti syal, kupluk, ear warmer dengan warna mencolok.

syal, kupluk, sarung tangan dan koper dengan warna terang yang senada

Ø  Gunakan sepatu boot  atau sepatu lain yang nyaman

Yuk ke Mangga Dua Square


Dari hasil ngubek-ubek di delapan Factory Outlet Mangga dua Square saya jadi punya jaket, Vest, syal dan kupluk yang lucu, sweater dan semuanya engga bikin kantong bolong. Nah, kamu kapan nih mau ke Mangga Dua Square? Lokasinya yang strategis ini sangat mudah dicapai. Kalau begitu tunggu apa lagi? Cuuzz ke Mangga Dua Square. Kalau belum sempat,  sambil nunggu waktu oke ke Mangga Dua Square kamu bisa lihat akun instagramnya  https://www.instagram.com/mangga2square/ jangan lupa follow yaa. 


Hasil ubek-ubek Chois Factory Outlet saya nemu rompi dengan motif kesukaan saya


You Might Also Like

1 comments

  1. Sayangnya di indonesia kalau desember itu musim hujan,
    Pasnya si pakai jas hujan heh

    BalasHapus

Blog ini adalah "kelas kecil" Miss Yunita, tempat menikmati kisah sambil minum kopi. Terima kasih sudah berkunjung. Kalau suka boleh komentar, boleh juga di-share. Mohon tidak meninggalkan link hidup.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images